LIKE FOR VOTE ME...

Mengenal Asam Urat dan pengobatannya

Apa Itu Asam Urat ?
Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.
Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.
 
 
Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.
Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.
 
Gejala Asam Urat
  1. Kesemutan dan linu.
  2. Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  3. Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Solusi Mengatasi Asam Urat
  1. Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.
  2. Kontrol makanan yang dikonsumsi.
  3. Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.
Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)
  1. Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  2. Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  3. Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  4. Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  5. Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  6. Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  7. Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  8. Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

 PENGOBATAN DAN PENYEMBUHAN :

Paket Penyembuhan ASAM URAT dengan Produk Synergy Worldwide

Mau?Diskon 30%? Hubungi kami

Paket Produk Untuk Asam Urat :

Liquid Chlorophyll

Klorofil merupakan molekul kimia yang terdapat pada tumbuhan yang aktivitas utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis.Bagi tumbuhan, klorofil diibaratkan seperti darah dalam tubuh manusia. Struktur kimia klorofil pun serupa dengan haemo (sel darah merah). Perbedaan hanya pada inti atom pusat. Klorofil inti atom pusatnya magnesium (Mg), sedangkan haemo inti atom pusatnya adalah besi (Fe).
Liquid Chlorophyll diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak dari semua tumbuhan yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Liquid Chlorophyll dengan rasa mint yang segar, dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.

Noni Supreme

Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga.
Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi. Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.

Joint Formula

Joint Formula adalah produk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi.Formulanya merupakan kombinasi Glucosamine, Chondroitin, MSM (Methyl Sulphonyl Methane) dan akar Devil’s Claw, yang berguna dalam mendukung lancarnya mobilitas dan kelenturan sendi, memperbaiki kerusakan tulang rawan dan memperlambat proses kerusakan sendi.
Radang sendi ( Arthritis), yang sering pula disebut sebagai rematik, banayak diderita orang lanjut usia. Arthritis disebabkan oleh peradangan jaringan yang melapisi sendi. tanda – tandanya kemerahan, pembengkakan, rasa panas, dan sakit pada anggota tubuh.


| CARA PEMBELIAN PRODUK KLIK DISINI |


| DAFTAR HARGA PRODUK KLIK DI SINI |


| DAFTAR JADI MEMBER KLIK DI SINI |


| Mau berbisnis Dengan hasil yg luarbiasa..? |